Rabu, 21 Mei 2014

Harga Dan Spesifikasi Sony Xperia S LT26i

Sony Xperia S LT26i salah satu ponsel teroboson sony yang mengandalkan fitur kamera yang luar biasa, ingin tahu lebih lanjut? silahkan terus membaca ulasan kami sampai selesai. Xperia S LT26i hadir dengan kamera sebesar 12MP dilengkapi autofocus dan LED flash yang akan menghasilkan gambar/foto yang sempurna pada saat anda mengabadikan moment. Anda bisa bayangkan sendiri gambar/foto seperti apa yang dihasilkan jika menggunakan kamera 12MP, mungkin seperti aslinya hehe. Dan ternyata Xperia S LT26i juga dilengkapi kamera sekunder sebesar 1.3MP, lumayan donk untuk sebuah kamera sekunder.



Sony Xperia S LT26i mengusung teknologi Android OS v2.3 aka Gingerbread yang masih diperkirakan untuk upgrade. Selain itu hp canggih ini menggunakan CPU Qualcomm MSM8260 SnapdragonDual-core dengan kekuatan 1.5 GHz dan RAM sebesar 1GB yang akan menunjang performa Sony Xperia S LT26i terasa makin sempurna. Dengan memory internal sebesar 32GB anda bisa menyimpan atau mengunduh aplikasi/file apa saja sesuai kebutuhan dan keinginan anda tanpa tambahan memory external sekalipun.

Masih banyak kelebihan-kelebihan lain yang dimiliki hanpdhone sony ini, diantaranya jaringan data yang sudah support 3G dan pastinya sudah tersedia wifi agar anda bisa selalu konek ke internet. Standard baterai Li-Ion 1750 mAh yang tahan lama, Up to 450 h (2G) / Up to 420 h (3G) pada saat standby dan Up to 7 h 30 min (2G) / Up to 8 h 30 min (3G) Talk Time. Browser sudah support HTML5 dan Adobe Flash agar anda puas saat menggunakan browser pada Sony Xperia S LT26i.

Harga Sony Xperia S LT26i saat ini kurang lebih Rp.2.350.000 untuk second nya, referensi dari tabloidpulsa. Namun maaf sekali, karena kami belum menemukan referensi untuk harga barunya. Dan harga tersebut mungkin tidak sama di setiap daerah, tergantung pasaran ponsel di daerah tersebut. Terima kasih sudah membaca ulasan kami, silahkan baca ulasan lainnya yang tidak kalah menariknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

support by
contoh rumah minimalis